Lirik ADA APA DENGANMU, Oleh Peterpan

Ada Apa Denganmu, Oleh Peterpan

Di bawah ini telah saya tuliskan text lagu dari Peterpan berjudul “Ada Apa Denganmu” . Lagu ini termasuk lagu kesukaan saya. Kutuliskan lyric (Lirik) Peterpan ini hanya sebagai blog pribadi tentang nyanyian favorit saya.
Sudah, maafkan aku
Segala salahku
Dan bila kau tetap bisu
Ungkapkan salahmu
Dan aku sifatku
Dan aku khilafku
Dan aku cintaku
Dan aku rinduku

Sudah lupakan semua
Segala berubah
Dan kita terlupa..
Dan kita terluka

Dan aku sifatku
Dan aku khilafku
Dan aku cintaku
Dan aku rinduku

Reff:

Kutanya malam,
Dapatkah kau lihatnya perbedaan
Yang tak terungkapkan
Tapi mengapa, kau tak berubah
Ada apa denganmu?

Oh, hanya malam
Dapat meleburkan segala rasa
Yang tak terungkapkan
Tapi mengapa, kau tak berubah
Ada apa denganmu?

Post a comment or leave a trackback: Trackback URL.

Tinggalkan Balasan

