Cemburu Buta (Angkasa Band)

Di bawah ini telah saya tuliskan text lagu dari Angkasa Band berjudul Cemburu Buta. Lagu ini termasuk lagu kesukaan saya. Dibawah ini telah saya tuliskan text lagu dari Angkasa Band. Lagu ini termasuk lagu kesukaan saya. Kutuliskan lyric (Lirik) ini hanya sebagai blog pribadi tentang nyanyian favorit saya. Semoga lagunya laris sepanjang masa. Bila anda menyukainya, tentu sudah sangat berguna sekali syair tembang manis ini kutuliskan di halaman saya. Selamat menikmati. Terima kasih atas kunjungannya.

CEMBURU BUTA

Aku cemburu buta
Bila melihatmu
Dekat dekat dengannya
Di depan mataku

Aku terbakar hati
Saat melihatmu
Mesra mesra dengannya
Di depan mataku

Lelah hatiku kini menerima semua
Tentang tentang dirimu dekat dengannya

Jantungku ini terasa cepat berdetak
Saat terdengar kau ada main dengannya

Kau hancurkan aku
hancurkan hatiku
Membakar hati
Kau hancurkan aku
hancurkan hatiku
membakar hati

Post a comment or leave a trackback: Trackback URL.

Tinggalkan Balasan

