Dan (Samsons)

Di bawah ini telah saya tuliskan text lagu dari Samson Lagu ini termasuk lagu kesukaan saya. Kutuliskan bawah ini telah saya tuliskan text lagu dari Samsons. Lagu ini termasuk lagu kesukaan saya. Kutuliskan lyric (Lirik) ini hanya sebagai blog pribadi tentang nyanyian favorit saya. Semoga lagunya laris sepanjang masa. Bila anda menyukainya, tentu sudah sangat berguna sekali syair tembang manis ini kutuliskan di halaman saya. Selamat menikmati. Terima kasih atas kunjungannya.
Judul Lagu: Dan

DAN

Dan sekujur tubuhku membeku
mengingat yang tlah usai
hidupku tlah jatuh
terpuruk di dalam asaku
kurapuh kulemah melihat

yang tlah tertuliskan
nafasku mulai tertatih
tersesat hampa dan merajam dada
saat ku merasakan hatiku kini tak peka
tlah tergores luka di dalam hatiku

dan semua yang tlah tercipta
tlah sirna tertutupi pedihku
dirimu tlah hilang tersamar di dalam benakku
bayangmu meraba satu sisi
kehidupanku yang tlah kucoba lupakan
dari khayalku dan dari rinduku
saat ku membayangkan apa yang tlah kauberikan
hanyalah semu dan pernah nyata

reff:
kuharus menapak sgala yang kurasatitle
perjalanan hidup tak akan pernah hilang
kuharus melangkah mencari arti hidup ini

Post a comment or leave a trackback: Trackback URL.

Tinggalkan Balasan

