Slowdown Baby (She)

Di bawah ini telah saya tuliskan text lagu dari She. Lagu ini termasuk lagu kesukaan saya. Kutuliskan bawah ini telah saya tuliskan text lagu dari She. Lagu ini termasuk lagu kesukaan saya. Kutuliskan lyric (Lirik) ini hanya sebagai blog pribadi tentang nyanyian favorit saya. Semoga lagunya laris sepanjang masa. Bila anda menyukainya, tentu sudah sangat berguna sekali syair tembang manis ini kutuliskan di halaman saya. Selamat menikmati. Terima kasih atas kunjungannya.
Judul Lagu: Slowdown Baby

SLOWDOWN BABY

Slow down baby…

Take it easy just let it flow…

Intro: Wouuw… uwou… uwoou… hoou…

Baru tadi pagi kau ajak ku berkenalan

Lalu siang hari kau mulai ajak ku berkencan

Hingga waktu malam tiba

Kau ucapkan yang tak ku duga

Sungguh sulit ku percaya

Kau nyatakan cinta

Reff: No, no, no, no… tunggu dulu

Cinta jangan buru-buru

Karena ku rasa terlalu cepat

Ku takut semua palsu

No, no, no, no… tunggu dulu

Cinta jangan buru-buru

Masih ada banyak waktu

Biarkan cinta mengalir

Kembali ke: (*), Reff

Ho ou… ho ou… ho ou… ho ou… ooouu…

Slow down baby, take it easy just let it flow… (2x)

Kembali ke: Reff (2x)

Slow down baby, take it easy just let it flow… (2x)

Post a comment or leave a trackback: Trackback URL.

Tinggalkan Balasan

