Nostalgia SMA (Yuni Shara)

Di bawah ini telah saya tuliskan text lagu dari Yuni Shara. Lagu ini termasuk lagu kesukaan saya. Kutuliskan bawah ini telah saya tuliskan text lagu dari Yuni Shara. Lagu ini termasuk lagu kesukaan saya. Kutuliskan lyric (Lirik) ini hanya sebagai blog pribadi tentang nyanyian favorit saya. Semoga lagunya laris sepanjang masa. Bila anda menyukainya, tentu sudah sangat berguna sekali syair tembang manis ini kutuliskan di halaman saya. Selamat menikmati. Terima kasih atas kunjungannya.
Judul Lagu: Nostalgia SMA

NOSTALGIA SMA

Kau Bercanda Lucunya
Yang Lain Pun Tertawa
Seakan Saja
Cerita Dan Canda Kita
Tiada Habisnya

Ada Yang Saling Cinta
Bermesra Di Sekolah
Selalu Berdua Berjalan Di Sela-sela
Rumput Sekolah Kita
Oh Indahnya….

Nostalgia SMA Kita
Indah Lucu Banyak Cerita
Masa-masa Remaja Ceria
Masa Paling Indah
Nostalgia SMA Kita
Takkan Hilang Begitu Saja
Walau Kini Kita Berdua
Menyusuri Cinta

Post a comment or leave a trackback: Trackback URL.

Tinggalkan Balasan

