Dia & Dia (julius Sitanggang)

Di bawah ini telah saya tuliskan text lagu dari Julius Sitanggang. Lagu ini termasuk lagu kesukaan saya. Kutuliskan bawah ini telah saya tuliskan text lagu dari Paula Abdul. Lagu ini termasuk lagu kesukaan saya. Kutuliskan lyric (Lirik) Julius Sitanggang ini hanya sebagai blog pribadi tentang nyanyian favorit saya. Semoga lagunya laris sepanjang masa. Bila anda menyukainya, tentu sudah sangat berguna sekali syair tembang manis ini kutuliskan di halaman saya. Selamat menikmati. Terima kasih atas kunjungannya.
Judul Lagu: Dia Dan Dia

DIA DAN DIA

Dia Papaku
Yang dulu selalu bagai mentari
Dia Papaku
Yang dulu selalu menyinari
Tapi kini dia pergi dan tak kembali

Dia Mamaku
Yang dulu selalu bagai rembulan
Dia Mamaku
Yang dulu selalu menghangatkan
Tapi dia juga pergi dan tak kembali

Oh Tuhanku tolong kami
Tolong kami tegakkan diri ini
Agar kami dapat
Kami dapat berdiri diatas kaki lemah ini
Oh Tuhanku tolong kami
Tolong kami beri damai hati ini
Agar kami dapat singkirkan duka ini

Post a comment or leave a trackback: Trackback URL.

Tinggalkan Balasan

