Bukan Untukku (rio febrian)

Di bawah ini telah saya tuliskan text lagu dari Rio Febrian. Lagu ini termasuk lagu kesukaan saya. Kutuliskan lyric (Lirik) Rio Febrian ini hanya sebagai blog pribadi tentang nyanyian favorit saya. Semoga lagunya laris sepanjang masa. Bila anda menyukainya, tentu sudah sangat berguna sekali syair tembang manis ini kutuliskan di halaman saya. Selamat menikmati. Terima kasih atas kunjungannya.
Judul Lagu: Bukan Untukku

BUKAN UNTUKKU

Tak kusesali cintaku untukmu
Meskipun dirimu tak nyata untukku
Sejak pertama kau mengisi hari-hariku
Aku telah meragu mengapa harus dirimu

Reff:

aku takkan bertahan
Bila tak teryakinkan
Sesungguhnya cintaku
Memang hanya untukmu

Sungguh ‘ku tak menahan
Bila jalan suratan
Menuliskan dirimu
Memang bukan untukku selamanya

Kadang aku lelah menantimu
Pastikan cinta untukku

Repeat reff

Post a comment or leave a trackback: Trackback URL.

Tinggalkan Balasan

