Kesempatan Kedua (Musmujiono)

Di bawah ini telah saya tuliskan text lagu dari Mus Mujiono. Lagu ini termasuk lagu kesukaan saya. Kutuliskan lyric (Lirik) Mus Mujiono ini hanya sebagai blog pribadi tentang nyanyian favorit saya. Semoga lagunya laris sepanjang masa. Bila anda menyukainya, tentu sudah sangat berguna sekali syair tembang manis ini kutuliskan di halaman saya. Selamat menikmati. Terima kasih atas kunjungannya.
Judul Lagu: Kesempatan Kedua

KESEMPATAN KEDUA

Diriku tak berdaya menahan rasa ini
‘Ku mengingkari janji cinta kita
Kini kau telah pergi, pergi untuk selamanya
Haruskah ini terjadi hanya karena kelalaianku

Oh kasihku, dapatkah kau memaafkan diriku
Kumohon kepadamu, berikan kesempatan kedua

Aku telah mengerti kemarahan dirimu
Semua ini harus terjadi hanya karena kelalaianku

Oh kasihku, kurindukan kehadiran dirimu
Kumohon kepadamu, berikan kesempatan kedua

Apakah arti sebuah janji bila akhirnya harus dikhianati
Semua ini telah terjadi hanya karena kelalaianku

Post a comment or leave a trackback: Trackback URL.

Tinggalkan Balasan

