Tak Ingin Sendiri (Dian Piesesha)

Di bawah ini telah saya tuliskan text lagu dari Dian Piesesha berjudul “Tak Ingin Sendiri” . Lagu ini termasuk lagu kesukaan saya. Kutuliskan lyric (Lirik)Dian Piesesha ini hanya sebagai blog pribadi tentang nyanyian favorit saya.
Judul Lagu: Tak Ingin Sendiri

TAK INGIN SENDIRI
Aku masih… seperti yang dulu
Menunggumu sampai akhir hidupku
Kesetiaanku tak luntur hatipun rela berkorban
Demi keutuhan kau dan aku
Biarkanlah aku memiliki
Semua cinta yang ada di hatimu
Apa pun kan ku berikan
Cinta dan kerinduan
Untukmu… dambaan hatiku…
Malam ini… tak ingin aku sendiri
Ku cari damai bersama bayanganmu…
Hangat pelukan yang masih kurasa
Kau kasih… kau sayang…

Post a comment or leave a trackback: Trackback URL.

Tinggalkan Balasan

