Letoy (Blackout)

Di bawah ini telah saya tuliskan text (Syair) lagu Letoy dari Blackout. Lagu ini termasuk lagu kesukaan saya. Kutuliskan lyric (Lirik) Blackout ini hanya sebagai blog pribadi tentang nyanyian favorit saya.
LETOY
Begitu saja kok jadi marah
Enggak bertanya hanya diam saja
Aku temanmu aku bukan musuhmu
Mungkinkah enggak ngerti maksud hatiku
Kau enggak percaya kepadaku
Begini salah begitupun salah
Semuanya jadi serba salah
Mungkinkah enggak ngerti maksud hatiku
Kau enggak percaya kepadaku
Begini salah begitupun salah
Semuanya jadi serba salah
Letoy letoy
Jangan letoy
Letoy letoy
Jangan letoy

Post a comment or leave a trackback: Trackback URL.

Tinggalkan Balasan

