Lirik Lagu: Sanggupkah (Andy Liany)

Di bawah ini telah saya tuliskan text lagu dari Andy Liany berjudul Sanggupkah. Lagu ini termasuk lagu kesukaan saya. Dibawah ini telah saya tuliskan text lagu dari Andy Liani. Lagu ini termasuk lagu kesukaan saya. Kutuliskan lyric (Lirik) ini hanya sebagai blog pribadi tentang nyanyian favorit saya. Semoga lagunya laris sepanjang masa. Bila anda menyukainya, tentu sudah sangat berguna sekali syair tembang manis ini kutuliskan di halaman saya. Selamat menikmati. Terima kasih atas kunjungannya.

SANGGUPKAH

Cukup sudah manis
hentikan bicara
Tatap mataku, baca hatiku
akan terjawab ketakutanmu
Percayalah kau tak sendiri

Kalau kau ragu,
tinggalkanlah aku
Pergilah,
aku bisa mengerti
Tapi jangan paksa arahnya cinta
karena keadaan dan perbedaan

Jalan masih panjang
jangan ucap janji
Nikmatilah cintamu hari ini

Sanggupkah aku hidup bersama denganmu
Mungkinkah aku
hidup tanpa ada dirimu
Hanya waktu
yang bisa jawab semua itu
Sampai kapan
aku tak tahu…

Dengarkanlah manis…
kita berbeda
Jangan dirubah
biarkan saja
Nanti ada badai…
yang akan mengujinya
Kita hadapi, kita berbagi

Jalan masih panjang
jangan ucap janji
Nikmatilah cintamu hari ini

Komentar tulisan or leave a trackback: Trackback URL.

Komentar

  • wiwit  On 11 April 2011 at 13:10

    I like it’s…

  • Andi herostyawan,S.Pd  On 11 Mei 2011 at 12:46

    my favorit lagu

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

