Hati Yang Terluka (Broery Pesulima)

Di bawah ini telah saya tuliskan text lagu dari Broery Pesulima. Lagu ini termasuk lagu kesukaan saya. Kutuliskan lyric (Lirik) Broery Pesuliam ini hanya sebagai blog pribadi tentang nyanyian favorit saya. Semoga lagunya laris sepanjang masa. Bila anda menyukainya, tentu sudah sangat berguna sekali syair tembang manis ini kutuliskan di halaman saya. Selamat menikmati. Terima kasih atas kunjungannya.
Judul Lagu: Hati Yang Terluka

HATI YANG TERLUKA

Kan kucari jalan yang sunyi
Untuk menghindar diri darimu
Kuberjanji di dalam hati
Takkan lagi ku menjumpaimu

Di tengahnya kabut bermandi embun pagi
Dingin membuat hatiku membeku

Kau yang telah membuat luka di hatiku
Kau yang telah membuat janji-janji palsu
Kau yang selama ini aku sayangi
Kau merubah cintaku jadi benci

Di tengahnya kabut bermandi embun pagi
Dingin membuat hatiku membeku
Kau yang telah membuat luka di hatiku
Kau yang telah membuat janji-janji palsu
Kau yang selama ini aku sayangi
Kau merubah cintaku jadi benci

Post a comment or leave a trackback: Trackback URL.

Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

