Aku Orang Tak Punya (Broery Pesulima)

Di bawah ini telah saya tuliskan text lagu dari Broery Pesolima berjudul “Aku Orang Tak Punya” . Lagu ini termasuk lagu kesukaan saya. Kutuliskan lyric (Lirik) Broery Pesulima ini hanya sebagai blog pribadi tentang nyanyian favorit saya.

AKU ORANG TAK PUNYA
Ingin aku membencimu
namun diriku tak mampu
Sakit dihatiku, luka dijantungku
tertusuk cintamu

Reff:
O… teganya hatimu sayang
Kau pergi bersama dia
Bukan karena cinta
Tapi karena aku orang tak punya
Masih kuingat pertama
Hati kita menyatu
Kubelai rambutmu dan kau pun tertidur
O… sakit, sungguh sakit hatiku ini…
Masih kuingat pertama kau bisikkan cintamu
Ku kecup keningmu dan kau pun tersenyum
Kejam, sungguh kejam kau buat begitu

Post a comment or leave a trackback: Trackback URL.

Komentar

  • Ivon  On 10 Mei 2011 at 02:40

    I also love this song so much…even I was born in 80′s :) thanks

Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

